Wednesday, June 2, 2010

Layang Layang



Layang-layang atau layang-layang terbang merupakan hobi yang sangat populer untuk anak-anak Indonesia. Provinsi di seluruh negara memiliki desain mereka sendiri;. Ada dua jenis berbeda layangan: yang pertama adalah mereka yang hanya akan digunakan untuk terbang yang memiliki ekor yang melekat kepada mereka untuk menyeimbangkan layang-layang dan yang akan digunakan untuk satu- on-satu dogfights, hobi favorit di antara brosur layang-layang.
Memerangi layangan tidak memiliki ekor yang menyertainya. Mereka terbuat dari bambu cahaya dan kertas wax. Sering kali tali yang terpasang pada layang-layang ini dilapisi dengan kaca hancur. string ini dicelupkan dalam larutan kaca hancur, yang telah direbus dengan ka, kimia dan pewarna. campuran bertindak sebagai pengikut sehingga partikel kecil kaca akan berpegang teguh kepada tali. string ini digantung di atas rak kecil untuk biarkan kering. Proses ini membuat string sangat tajam dan mampu memotong string lawan.
Siap-string membuat kaca dilapisi juga dapat dibeli di berbagai ketebalan.. Kebanyakan selebaran memilih untuk membeli layang-layang buatan string siap karena merupakan proses panjang dan berantakan untuk mempersiapkan mereka sendiri. Pemilihan ketebalan string akan tergantung pada ukuran layang-layang, dan pertimbangan yang lebih besar, anggaran dari pembeli. Jika pemilik tidak hati-hati string ini juga dapat memotong jari-jarinya juga!
Tujuan permainan ini adalah untuk mencoba dan memotong lawan 'layang-layang lepas. Cara yang string melekat pada layang-layang menentukan kontrol yang selebaran yang memiliki lebih dari layang-layang itu. Jika kedua string memegang melekat jauh untuk rangka layang-layang, ini akan membuatnya lebih berat untuk mempertahankan ketika terbang. Namun, hal ini memberikan brosur layang-layang besar kontrol atas gerakan layang-layang.
Jika kedua string memegang dilampirkan bersama-sama ke dekat kerangka layang-layang, membuat layang-layang ini jauh lebih ringan untuk mempertahankan tetapi kontrol pengorbanan. Layang-layang ini cenderung liar dalam penerbangan.
layang-layang selebaran yang berpengalaman tahu bahwa mengejek string tidak semudah memotong sebagai string sepi, jadi terserah kepada keahlian brosur layang-layang untuk menggunakan teknik menarik dan melepaskan tali untuk mencoba dan menghindari layang-layang kakinya dipotong bebas. Jika layang-layang dipotong bebas oleh lawan, pemenang adalah salah satu yang masih memegang layang-layang. Layang-layang lepas sering menjadi penyebab dari chases nekat. Anak yang mendapat ke layang-layang longgar pertama dianggap pemilik baru layang-layang.

0 comments:

Post a Comment